Sunday, September 6, 2009

Jengnad itu


Dari Kemaren setiap buka facebook selalu keliatan wajahnya mbak nadia..... sepertinya mbak nadia itu sekarang gi seneng banget ya,,, hehehe lah iyalah munda,,, seneng,,, jadi seorang diamond dengan GRATIS HONDA NEW CRV dan cash reward 42 juta... dan jalan jalan keluar negeri setahun 2x weeeeeewww sapa toh yang gak seneng.... eits,,,eits,,, tunggu dulu munda,,,, mbak nadia itu sopo toh??? qeqeqeqe iya ampe lupa...mbak nadia itu adalah istri dari mas Feri Yuniardo, ibu dari ISYA n AYA, Founder dBC Network, bundainbiz, my Director, Seorang diomond pertama di dbc network, inspirasi bagi temen-temen dBCners dan banyak lagi lah pokoke,,,, kalau mau tau silahkan berkunjung ke rumah beliau di sini tempatnya ,,,, ntuh diatas juga saya lampirkan foto beliau waktu di recognisi 2 september 2009 oleh MR. ANDREAS from oriflame... hmmm apa ya,,,, gak tau deh mau bilang apalagi,, pokoke top margotop deh buat mbak nadia,,,

kembali lagi ke facebook,,,, jadi penasaran juga,, utak atik pagenya mbak nad,,, ya ampun,,,, she's really perfect for me . oh iya,,, btw mbak nadia itu mencapai level diamond hanya dalam hitungan waktu kurang lebih 3 tahun aja deh kalau gak salah,,, gitu bukan ya mbak nad??? hehehe maaf kalau salah,,, hebat banget euy,,,,

Sudah 3hari ini selalu ngeliatin page facebooknya jengnad bagian foto-foto begitu sapaan beliau gak bosen bosen deh akh.... sambil liatin foto ambil mikir,,, apa gue bisa jadi seorang diamond kelak???? lah wong senior manager aja gak nyampe nyampe,,, hehehehe meskipun begitu saya tetep semangat buat menuju kesana,,, karena saya tahu suatu hari nanti sudah ada yang terbaik yang di persiapkan Alloh buat saya,,, Aminnnnnn

Ada satu pesen jengnad yang saya ingat waktu beliau datang ke kota saya di batam... katanya,,, "kalau ada batu sandungan di tengah jalan menuju diamond itu adalah hal yang biasa.... tinggal di ambil batunya,,,, singkirin,,, lalu jalan lagi..." wawwwwwww hiks,,, pengen mewek... oups jangan munda,,, puasa,, tar batal lho.. hehehe

hmmmmmmm,,, segitu dulu cerita jengnadnya ya,,,, kalau gak di stopin saya gak bakal berhenti-berhenti kalau ngomongin beliau,,, secara ngefans banget ama beliau hehehehe...Norak Munda.... hehehehe biarin emang iya koq... :p

oh iya..... Pengen jadi seperti beliau????? KLIK DISNI ya jalanny menuju diamond....

2 comments:

Anonymous said...

Munda orang ketiga yang saya kenal ikut dBC :)

Salam kenal ya

Munda ilini said...

mbak risma..... makasih ya,,, :)

Mbak risma member juga ya???

lam kenalkembali ya mbak,,,

 
Copy Right By:
Munda Ilini